Rabu, 14 November 2012

A moment to remember

Sore ini gue baru aja selesai UTS, dan gagal.
Dari 30 soal gue cuma berhasil ngejawab 30% dari soal yg dikasi sama dosen. (tau kan bener nya cuma berapa?). Sumpah ini bikin nyesek abiss.. di tambah lagi dengan si Ilham temen gue yang dengan bangsat nya ngetawain. Ilham emang ga ngerti perasaan gue..
Hmm.. yang salah sebenernya emang gue juga sih, emang kurang persiapan dari.
Tapi gue ga abis pikir, kenapa pas UTS tadi lebih banyakan dapet soal itungan dibanding ngisi esay ??
gue liat di sebelah kok si Ilham anteng banget ngerjain soal true/false doang?!!
Gue mikir ini bener-bener Kampret!
sory, agak kesel.

Disini gue mencium bau kentut Ilham, maksudnya Konspirasi.
Nampak nya semua orang bekerjasama buat ngebikin hari gue jadi buruk dan jadi ga Gaul abiss hari ini. Tapi untungnya ada pengobat hati gue(bukan cewek..).
Di jalan pulang gue ketemu sama temen jaman SMP di depan pom bensin. Sebut saja Jepri. Jepri lagi nungguin temen nya buat barengan pulang kampung. Disitu kita duduk-duduk ga tau diri di warung. Tanpa pesen makanan tentunya.
di situ gue seneng banget, rasa nyesek tadi perlahan mulai sirna seiring dengan cerita-cerita lucu masa SMP. Mulai dari celana olahraga jepri yang gue tuker sama celana olahraga cewek bongsor, makan di kantin jarang bayar.. Pas bola voli mendarat dengan akurat di muka gue, trus gue langsung dilarikan ke UKS. banyaklah pokoknya..
tapi belom sempet ngelupain kejadian di kampus tadi, Jepri dengan bangsat nya memicu nyesek yang udah gue tahan dari tadi. Dengan senyuman keparat, Jepri ngomong " elo kenapa belom pulang kampung? besok emang masuk kuliah ya? kan tanggal merah.." (gue curiga sebenernya dia udah tau kalo liburan besok gue tetep masuk, gara-gara dosen kemaren naik haji. Jadi mau ngejar materi katanya..)


Gue maksa senyum, terus jawab pertanyaan dia apa adanya, sambil dalam hati gue ngomong, " Jepri! Semoga elo ngga kecelakaan di jalan ntar!"
Sebelum rasa nyesek ini makin menjadi-jadi gue mutusin buat balik ke kosan.

Di kosan gue ngecek sms masuk yang cuma diliat sekilas tadi pas ngobrol sama Jepri tai. tadi maksudnya.
yang gue tau sms nya cuma pemberitahuan tentang jadwal kuliah besok. Pas di cek, ternyata udah beda lagi!
Berikut Screenshot nya dari iPhone 4S gue :


Ngeliat sms ini, gue mikir entah hal buruk apa yang menimpa keypad hp nya si tarmizi. Perlahan gue mencoba merangkai, memaknai maksud dan tujuan sms ini dikirim. Lalu gue tersadar. Kamprett! si Tarmizi mencoba ngebohongin gue. Dalam fikiran gue, " Tarmizi! elo paling bisa ya bikin gue kesel!! Pasti loe udah sekongkol sama dosen, Ilham sama Jepri buat ngebikin hari gue jadi gak keren kini kan??!
Iya kan Miz??
Kalian semua Jahaattt!! :'(     (*yang ini cuma tambahan pas gue ngetik*)
Gue pun bertanya-tanya ala scene sinetron dimana seorang anak sedang mempertanyakan dia anak siapa sebenar nya..

Tapi dari sms Tarmizi gue coba tela'ah dengan baik-baik. dengan agak memicing kan mata ngebacanya, dan kemudian gue menemukan beberapa kebohongan.

Pertama, konten smsnya bertolak belakang dengan gue, liburan besok tetep masuk. Kemudian Tarmizi mencoba menipu dengan mengaku2 sebagai Pembantu Rektor I (walaupun di sms tertulis Rector)

Kedua, Tarmizi memang bukan Pembantu Rektor I. Dia cuma mahasiswa semester 3 yang Jomblo sejak lahir dan bernasib naas sama kaya gue, beda nya dia jurusan PAI. 

Ketiga, sms tersebut palsu. Ngapain juga coba Pembantu Rektor I sms-in mahasiswa nya satu persatu cuma buat ngasi tau jadwal liburan? masuk akal ga sih?!
gue yakin sms ini cuma rekayasa sindikat2 di kampus yang pengen ngajak temen nya buat libur besok secara terselubung.

Akhirnya dengan beberapa pertimbangan, gue pun mengabaikan sms ini. I'm really sorry tarmizi..
Ga lama berselang, hape kembali bergoyang. Gue takut itu sms dari tarmizi yang nanya "kuq ga di rspon sich? dengan gaya semi-alay nya.
Ternyata dugaan gue salah, ini sms dari Nanda temen kelas gue. Sambil baca sms gue tersenyum. Isi nya berupa kata motivasi dari seorang sahabat. Ini bener-bener bikin kembali bersemangat.
Mau liat sms nya? Nih


*thanks nda, maaf nomer baru nya belum di save. hehe

Haha.. gue ngga secengeng itu kok nda.. Hiks
fyi nanda adalah teman baik gue. Kenapa disini gue cuma nganggep si Nanda sekedar teman/sahabat?
simple sih alasan nya.. karna Nanda itu cowok! dan elo pasti ngerti maksud gue.


Gue harap nanda ga berharap lebih..
gue juga ga mau mikir terlalu kejauhan gini.

Sekian postingan kali ini.. minta komentar nya di bawah ini yah..


7 komentar:

Ahmad Mu'azim Abidin mengatakan...

ini nih yg jarang bayar pas selsai makan di kantin...

oiya bang,, btw nanda itu cowo apa cewe, kalo cewe kasian dia nomornya ente buka2in disini

Iqhel mengatakan...

Hehe
Nanda itu cowok bro, tp kalo masi ragu kenapa ga di sms/telfon aja? itu ada nomernya xD
mau di teror juga gapapa, gue ikhlas.. wakakaka..

Ahmad Mu'azim Abidin mengatakan...

ihhh ogah banget wkwkwk

You know who mengatakan...

aowkaokakwoawk :D
:thumbsup gan :D
terror aja! :ngakaks

Aw mengatakan...

huahahahahahahaha ngakak-___- nanda cowok ya? gue kira.... wkwkwk absurd~

Anonim mengatakan...

Kasihan si nanda nonnya jadi dibuka2in. .

Anonim mengatakan...

itu Beneran iPhone 4S ?? kok mirip nokia ya-_-

Posting Komentar

tinggalin komentar nya dong~

 
;