Rabu, 28 November 2012

Ganti Foto Profil Facebook baru nih

Hai All.. :D

Kali ini aqu gue mau share kejadian Absurb yang terjadi semalem.
Berawal dari keinginan gue buat ganti foto profil facebook yang emang udah ga pernah di ganti sejak 3 bulan terakhir. Gue pun berniat dalam hati harus ganti foto profil bulan ini! karena ini udah kelamaan sob. Bayangin aja lo make celana boxer yang sama selama 3 bulan ga pernah di ganti, trus ga pernah di cuci lagi!.
Pasti ga enak banget rasanya kan?

bisa aja sih ganti foto profi tiap hari.. tapi kalo momen nya ga pas, tiba-tiba aja  ngeganti foto profil kayanya kurang srek, ga ada acara apa-apa gue yang kaya sibuk sendiri aja gonta ganti foto. Hmm.. ga ada taste nya.

Akhir nya nemu juga momen yang pas buat ganti ni foto.  Berhubung 4 orang temen kelas ngerayain ulang tahun mereka barengan di bulan ini walaupun beda tanggal. (gue yakin mereka pengen ngirit, jadi ngerayain ultah barengan biar bisa patungan ngajak makan anak 1 kelas. Curangg..)

Nah, di acara makan-makan bareng itupun gue ngambil foto lumayan banyak. Dari puluhan foto tadi akhirnya terpilihlah beberapa foto yang lolos sensor dan layak di publikasikan. Kenapa cuma beberapa?
yaa karna di foto lainnya gue cuma keliatan kaki doang, muka cuma keliatan setengah, jadi background.. macem2 lah..
nih contohnya :
benerkan?? kurang kampret apa lagi coba tu yang ngambil foto?


Nah ini baru contoh foto yang benar-benar foto..
 
 yang di sensor tersangka perampokan semua.
nb: yang baju merah pelaku pemerkosaan pria,
lihatlah bagaimana tangan nya merangkul lelaki di depan nya.


yeah.. ini kerenn..

dari foto-foto ini diliat2 kayanya ga ada yang bisa di jadiin foto profil. Kampretnya gue lupa request foto sendirian. Ga kehabisan akal, layaknya ABG salah gaul normalnya gue langsung crop foto temen-temen yang penuh2in frame.
Singkat kata, akhirnya foto-foto tadi gue upload ke facebook. Ga lupa sekalian foto original crop tadi juga.
Karna batin gue bergejolak ga enak hati juga sama temen yang gue crop tadi, gue pun mutusin buat tetep upload fotonya.
nih..
Wow kaka wow..

Akhirnya foto profil gue ganti juga :D
Gimana keren kan?? pasti jawabannya Ngga...
Karna sekedar kata keren aja ngga cukup buat ngungkapin betapa dahsyat nya ni foto.

Sayonara~

28 komentar:

Forester mengatakan...

pertamanya gan.. ditunggu join site baliknya ye...
http://forester-untad.blogspot.com/

Jue Jaynee mengatakan...

haha fotonya keren semua tu...

Bocah Saico mengatakan...

wkwk foto cropan pun jadi XD

selamat gabung di Blogger Energy yaa :)

Rinem mengatakan...

hahahaha dulu anak BE ada yg templatenya kayak gini, rico namanya........ wah ternyata bukan.... salam masuk blogger energi

Unknown mengatakan...

hai.. kenapa template kita sama yaa.. :DD

Unknown mengatakan...

punya kakak bagus banget :D

Alan Bekti Anawati mengatakan...

wkwkwkkwkwkwk fotona zoom gitu.... lucuna....

DhynaSaurus mengatakan...

Muahahahaha
Kalo gue malah suka nge-sensor muka sendiri di setiap foto bareng temen2..
Kebalik kita ya .__.

SalmanSyuhada mengatakan...

Wah.. foto anak TIF A semua, :D

Selamat bergabung dengan grup yang paling ber-Energi, :)

RianHW mengatakan...

Alhamdulillah ya cetar membahana semua fotonya wkwkwkwk hehe ... :D

Ini template ingin saya embat juga sebnarnya #Lupakan

Semoga add friesnd request teman Mas Iqbal nambah berkat foto croppan . amin ... hehe ... :D *eh

Unknown mengatakan...

wkwk kasian bgt temennya disensr gitu. udah mirip tersangka2 di tv :D btw follback ya

Mei Wulandari mengatakan...

wkwkwkwkwkw akhirnya foronya di crop juga

Unknown mengatakan...

templatenya sama kaya punyanya catur, apa kalian jodoh ya ? *piss*
haha lucu lah fotonya :D
selamat bergabung di BE ya :)

Blogger mengatakan...

wkwkwk fotonya di sensor smua .. jahat banget :p
eh yang baju merah itu abis perkosa lu yee ? *piss :p

Ahmad Mu'azim Abidin mengatakan...

bisa kena somasi bang ente kalo cuma nge-crop poto ente sendiri hhahaha :P

Rita A mengatakan...

bagus fotonya... :D
salam kenal...
follbeknya dunk...
http://favouritesix.blogspot.com/

Rinem mengatakan...

wah si rico belum ksini

Supercoolzz mengatakan...

wkwkwk kok pake di sensor? :D

Edot Herjunot mengatakan...

ya olooooh .. ganteng banget poto profil elo ... :D
tisu mana tisuuuu ...
cepetan ! gue mimisan kelamaan ngeliatnya :D

koreanmaniac mengatakan...

hahaha XD

Unknown mengatakan...

hhahhaha sm aku juga jarang ganti poto -___- malah pake poto paling jelek. abis takut pada naksir entar :D

ini rizal mengatakan...

jadi kepikiran ganti fotoprofil juga ya,,,

@rizalarable #srudukfollow

Icahbanjarmasin mengatakan...

Wahh sip banget nih sob..hahahyy

L. Nadira Rambe mengatakan...

ngahahaha. wah tega, wajah temennya dipixel semua. ngahahaha :D

Aw mengatakan...

buakakakak yang kaga lo sensor cuma foto lo doang ya kak-____- wkwkwk foto pertama kok rada absurd ya :|

Unknown mengatakan...

wahaha gw gak punya pesbok lu ahaha. okay gw support aja :D
.

sha 귀여운 blogs mengatakan...

hahahahahaha ngakak XDD

Iqhel mengatakan...

@sha 귀여운 blogs : Thanks udah mampir :)
kok Blog nya ga keliatan ya? :D haha

Posting Komentar

tinggalin komentar nya dong~

 
;