Kamis, 01 November 2012

Kenalan dulu Dong..

Hai~ 
perkenalkan nama gue Iqhel. iya, Iqhel emang nama panggilan gue.
temen2 dari TK sampai sekarang biasa pake nama panggilan ini buat manggil gue. Buat elo yang orang nya tegaan, biar elo puas juga.. jadi ini semacam panggilan bleki nya buat manggil gue.
Sekarang lagi “ngegayung”  (*karena kata menimba sudah terlalu Mainstream*)  ilmu di salah satu Universitas Negeri di Pekanbaru. 

Agak aneh emang kedengaran nya kalo loe pertama kali denger nama panggilan ini, tapi di kalangan temen2  gue sekarang mereka udah biasa dengan nick name ini.

Entah kenapa nama panggilan ini agak kurang cocok dengan nama yang ada di KTP, yang gue tau orang tua dari kecil sering manggil dengan nama panggilan ini, dan ga tau kenapa malah kebawa sampai sampai sekarang -______-“

Emm.. Gue yakin elo yang temen gue, yang lagi baca sekarang pasti mikir gini.. kok si Iqhel mendadak jadi Gaul Abiss gini ya??”

kemaren ngomong sama aku perasaan biasa2 aja.. kok sekarang jadi keren gini sih?.. 
Oke. Sebelum di tuduh loncat kelas, semacam Juara renang gaya batu dari Kelurahan langsung  ke tingkat Nasional tanpa melalui kabupaten, provinsi atau apalahh..
Ini gue kasi beberapa pertimbangan pilihan bahasa yang cocok buat aktivitas blogging gue :


Pertama, gue yakin yang baca blog ini ga semua nya berasal dari Regional kita, jadi kalo pake bahasa daerah ntar kebanyakan ngga ngerti, jadi ga seru. 

Kedua,  kapan lagi coba gue bisa pake bahasa geneh? Kalo di kehidupan sehari-hari gue make bahasa ini bisa di gampar Emak di sangka ntar anak ga tau diri, sama di buli abis2an sama temen-temen kosan. 


Ketiga, gue emang ga tau lagi mau pake bahasa apaan biar kegiatan blogging gue ngga kaku, kalo pake bahasa Indonesia yang baik dan benar takutnya  ntar gue di rekrut jadi guru bahasa Indonesia SD pas udah wisuda. Dan ini Horor bagi gue .__.
Bukan nya ngerendahin profesi guru, tapi lebih kearah cocok engga nya manusia Genre kaya gue jadi guru. Ngelap ingus sendiri aja gue ngga mampu, gimana ngelapin ingus anak2 orang ntar..
belum lagi ngurusin cinta  monyet nya anak SD. pas lagi di kasi tugas ngebaca dialog depan kelas misal.. percakapan seorang cowok sama cewek..
ntar sindikat bocah yg kena wabah cepat akhil baligh ingusan ini pasti bilang.. “si Asep sama Bety aja pak?”
Trus bocah yang lain nyamber, “Iya pak, soalnya mereka pacaran. kemaren pas jam istirahat mereka kan duduk2  satu baris di kursi panjang bawah sawit..” trus kedengeran ketawa cekikikan rame-rame. -__-
gue males  banget inget2 cinta monyet pas masa SD, masa duduk sederet  sama cewek di kursi panjang aja di "cie-cee" in. ada juga yang langsung judge kalo udah duduk berduaan gitu artinya pacaran.. ini apaan coba?!!
Belom lagi ntar kalo ada yang nyamber “ si Anton sama Bisma aja pak..”  *kemudian hening*
nah loh, kebayang kan seandainya virus2 maho udah menyebar pas gue ngajar ntar.. Sumpah ini bakalan bikin stress..
 -________-“


ke empat,  sempat juga terlintas di fikiran gue buat pake bahasa 4l@y, tapi niat bejat itu ga jadi gue eksekusi. Lagian udah lama banget mikir nya sih, dari jaman gue kelas 1 SMA. pas masi imut2nya jadi anggota baru Aliran penganut mazhab 4l@y izZ K3reNDz. Terakhir gue juga yakin elo semua orang2 yang beradab.
Gue juga sayang mata orang-orang yang mau baca tulisan ini, makanya sesimple ini font nya. 

Oke, sekian dulu yah perkenalan nya yah :)


2 komentar:

ini rizal mengatakan...

Pertamaagggg!!
fontnya simple, tapi paragrapnya ditambah yo, capek bacanya

@rizalarable

Anonim mengatakan...

hahaha :ngakaks gan :D
#troll

Posting Komentar

tinggalin komentar nya dong~

 
;